Vin's Pancake


Pernah mampir ke tempat makan di sekitran solo lalu di deket kasir ngeliat roti - rotian dengan merk vin's? atau di kantin fakultas Universitas kalian juga menyediakan vin's buat jajanannya? Kenikmatan pancake vla nya ini emang ga diragukan lagi. Kalau kalian lagi pengen nyari 'markas' nya roti Vin's ini bisa menuju daerah dawung (mau ke arah solo baru) , toko roti yang cukup nyaman ini menyediakan berbagai varian dari roti vin's seperti soes rageu, soes vla vanila, pie susu yang juga bisa dijumpai disini. 


Selain jadi markas buat roti vin's mereka juga menyajikan menu pancake yang bisa dimakan ditempat. Pancake yang recomended disini jenisnya pancake with ice, ini asli ngenyangin banget, dengan dua tumpuk pancake yang rotinya mirip rasa terang bulan serta berbagi topping yang melimpah ruah menjadikan mereka nampak cantik. Ice creamnya juga memiliki tiga varian rasa ; vanila, strawberry, dan coklat.


 Jadi kalian bisa nge mix match rasa ice cream sama topping yang udah tersedia biar rasanya ga terlalu nyaru. Pas JS dateng kesini, kebetulan stock ice vanila sm strawberry nya lagi habis, jadilah JS memesan :

Choco Ice Pancake (12k)

Fruit Cocktail Pancake (17K)

Emang ga bisa diboongin, rasa vla yang mereka miliki ini enaaaaaaaakkkkkkk banget, lembut, ga terlalu manis dan bikin nagih!! Oh iya, kalau pesen pancake sama ice cream ini udah dikasih free air putih kok jadi bisa menikmati dua dessert dalam satu plate, pancake sama ice cream membentuk kombinasi mematikan buat lidah sama perut. Selamat Mencoba!

RATED 3,5/5

Vin's Pancake
Jl Pattimura No 65 Dawung Wetan, Danukusuman, Serengan, Solo.



0 komentar:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Surakarta, Indonesia
When Food Meets Photo