Soto Lumayan Pak Keman


Solo identik dengan soto, kalau nyari soto solo yang buka buat makan malem pasti pilihan pertama jatuh di warung soto ini karena emang ga terlalu banyak yang buka kalau malam hari. Warung soto kwali yang terletak di jl.Yudistiro Serengan (depan TK-SD Kanisius) ini punya kuah yang beda dari soto - soto yang buka pagi hari. Biarpun baru buka sekitar jam 5an sore tapi biasanya diatas jam 9 udah ga dapet apa apa kalau kesini. Berkali kali makan disini ga pernah bikin bosen soalnya emang beda sih. Selain dimasak pakai kwali, di kuahnya ada rasa kaldu sapi, gurih, sedikit segar dan asam dari belimbing wuluhnya sama tomat biarpun ga setiap mangkok yang disajiin dengab belimbing dan tomat tapi sesekali kita pernah dapet kok. 


Soal daging sapinya juga empuk banget, serat sapinya juga masih bisa dirasain. Oh ya, makan disini ga lengkap kalau ga pake "tambahan" yang berupa potongan empal, kikil, paru kaya begini nih


Harga seporsi soto disini Rp.9000 itu udah pasti kenyang banget nget nget. Kalalu buat potongan nya, harga mulai dari Rp.8.000 - Rp.12.000 . Yang bikin menarik kalau kesini ya pas pertama kali kita dateng itu tukang parkirnya rame banget kalau ngomong , terus pegawainya juga super ramah. Jadi, perut kenyang hati juga seneng. Kalau kesini jangan diatas jam 9 malem, soto udah habis pasti.

Rated : 4/5


0 komentar:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Surakarta, Indonesia
When Food Meets Photo